| Now Playing - Justin Bieber - Mistletoe | Dashboard | Follow | Base code by Lettha Zonzuan |
Bloggerboy
Fly High !


Entry About Shout Stuff
Muahh !

Welcome to Bloggerboy ^^ . Be nice and enjoy! Do follow [ but I'm not forcing kay ? ] . Leave your link and I will catch up on you . I don't write much here . I mostly update on my official page . So . thats all then . hehe .

Meet me at:
bloggerboy and Facebook
Things I’m Grateful for in My Life


Aku bersyukur pada Allah SWT telah diberi kesempatan hidup di dunia, terlahir Islam, rahmat hidayah saat aku akil baligh, kesempatan mempelajari Al Quran, keteladanan Nabi Muhammad SAW, kepintaran, kesehatan, fisik yg sempurna, keluarga yang mencintai ku, rezki yg halal, dan segala berkah yang telah diberikan seumur hidupku. Allah SWT telah memberiku kehidupan dengan kehidupan yang sangat cukup untuk selamat dunia dan akhirat. Sekarang semua tergantung aku untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya segala kehidupan yang diberikan-Nya untuk dapat digunakan di jalan Allah dan mengejar redha-Nya

Aku bersyukur atas keluarga yg sempurna, Abi, Ummi, Abang dan Adek, yang mencintaiku dengan segala cara, memenuhi keperluan jasmani dan rohani ku tanpa cela, memberiku kesempatan untuk belajar apapun yg aku mau, memberiku keamanan dan ketentraman, senantiasa membela & mendukung ku tanpa ragu.

Aku bersyukur atas sahabat sejati yg telah dikirimkan-Nya. Yang senantiasa menyediakan waktu untuk ku. Selalu ada untuk aku. Aku percaya sahabat sejati adalah juga jodoh yang diberikan Tuhan. Aku bersyukur aku memiliki 1 orang yg aku dapat sungguh-sungguh sebut sebagai sahabat. My best friend, you know who you are. I sincerely thank you. I will forever try to be the best friend you deserve. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan yang terbaik.


Last but not least.. I am grateful that I am able to write again.


OLDER POST / NEWER POST